28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Asik Nonton Televisi Bocah 8 Tahun Asal Panaragan Tubaba Disunat Ghaib

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Bocah 8 tahun asal dusun Muslim Tiyuh (Kampung) Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, disunat ghaib saat menonton televisi pada Minggu (6/1/2019) sekitar pukul 15.00 Wib.

Ihyausafri (8) buah hati dari pasangan Ismail (45) dan Mar’atus Solihah (40), tiba-tiba merasa pegal dan pedih di bagian pahanya saat sedang menonton TV, saat menarik dan membuka celana bocah kelas 3 SD tersebut terkejut melihat kemaluannya sudah dikhitan.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Awalnya terasa pegal-pegal dipaha dan terasa pedih, lalu saya buka celana dan saya kaget melihat kemaluanku seperti dari di sunat,” kata Ihya pada Minggu (6/1/2019)

Dikatakan Mar’atus Solihah (40) Ibu kandung Ihyausafri, setelah kejadian tersebut, dirinya langsung berusaha mengompres kemaluan anaknya yang terasa perih.

“Saya kompres pakai air hangat justru anak saya Ihya malah kesakitan dan kepanasan, lalu saya bilang ke bapaknya supaya dibawa ke bidan tetapi kata bapaknya di belikan salep aja,” Ujar ibu Ihya.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Sedangkan dikatakan Ismail (45) ayah Ihya, sebelum kejadian tersebut, keluarganya baru tiba dari kediaman saudaranya di Bandar Jaya.

“Kami baru pulang menghadiri hajatan keluarga di Lampung Tengah. Memang rencananya Ihya akan disunat saat libur panjang kenaikan kelas. Tetapi atas kehendak Allah SWT, Alhamdulillah sekarang Ihya sudah di sunat dan semoga kondisi ini tidak berubah dan tak perlu disunat lagi,” terang Ismail.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Pantau media Newslampungterkini.com tampak alat kelamin Ihya seperti disunat oleh medis, bahkan tidak ada bekas luka atau jahitan. Warga setempatpun berduyun-duyun untuk melihat kondisi Ihya pasca dikhitan oleh ghaib dengan proses diluar akal manusia.

 

Laporan : Dedi Priyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.