26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Herman HN Hadiri Sidang Paripurna Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda APBD Tahun Anggaran 2019

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Herman HN menghadiri Sidang Paripurna Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda APBD Tahun Anggaran 2019 serta penyampaian Raperda Bank Pasar di gedung DPRD Kota Bandar Lampung, Senin (17/9/2018).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sidang paripurna ke-5 masa persidangan I tahun sidang 2018-2019, dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bandar Lampung Wiyadi.

Sidang Paripurna kali ini membahas dua agenda kerja yaitu penyampaian nota keuangan dan raperda APBD 2019 serta penyampaian Raperda Bank Pasar.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dikatakan Wali Kota Herman HN bahwa pengajuan Raperda tersebut sejalan dengan pembangunan di Kota Tapis Berseri yang semakin pesat, dan selanjutnya bank pasar akan berubah badan hukumnya menjadi perseroan terbatas.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Selain Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, pada sidang paripurna tersebut hadir para kepala OPD dan puluhan anggota DPRD setempat.

 

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.