26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

HUT Desa Sribhawono ke 66 Jadi Rangkaian 101 Festival Kalender Wisata Lampung Timur

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari didampingi ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur membuka secara resmi festival Desa Sribhawono. selain merupakan salah satu rangkaian 101 festival dari Kalender Event Wisata Kabupaten Lampung Timur 2018, festival ini juga sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Desa Sribhawono Ke 66 tahun. (03/09/2018)

Dalam sambutanya Zaiful mengucapkan selamat kepada Desa Sribhawono dan berharap di ulang tahun yangke 66 Desa Sribhawono dapat menjadi desa yang maju, mapan dan menjadi contoh desa-desa lain.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kami ucapkan selamat ulang tahun kepada Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono yang ke 66, semoga diulang tahun ini Desa Sribhawono dapat menjadi desa yang maju, mapan dan menjadi contoh desa-desa lain yang ada di Kabupaten Lampung Timur, dirgahayu dan sukses selalu untuk Desa Sribhawono,” ujarnya di Lapangan Desa Sribhawono Lampung Timur.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Hadir jugadalam festival, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Puteri Ernawati Zaiful Bokhari, Kepala Dinas Pariwisata, Almaturidi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Yuliansyah, Kepala Dinas Perhubungan, Sudarman, Camat Bandar Sribhawono, Yudi Irawan, beserta Forkopimcam Bandar Sribawono.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Berbagai kegiatanpun diselenggarakan pada Festival Desa Sribawono 2018 ini, antara lain digelarnya pawai budaya, hiburan pasar malam serta pegelaran wayang kulit.

Usai membuka festival, Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Puteri Ernawati Zaiful Bokhari melepas rombongan karnaval pawai budaya. (Edi Arsadad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.