25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Tiga Infrastruktur Penting di Bandar Sribhawono di ACC Pemda Lampung Timur

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari memberikan sinyal baik terhadap permintaan warga Kecamatan Bandar Sribhawono atas pembangunan tiga infrastruktur penting di desa mereka, Minggu, (3/9/2018).

“Insya Allah, sumur bor permintaan ‘mbah Samin di Musholanya akan kita bangun tahun 2019 nanti. Sedangkan gorong-gorong dilintas Ir Sutami Desa Srimenanti permohonan Kades Sunardi, segera kita koordinasikan ke pihak terkait,” ujar Zaiful Bokhari usai membuka karnaval puncak HUT Desa Sribhawono yang ke 66 tahun.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

Sementara itu, Pengaspalan jalan lingkar Lapangan Desa Sribhawono yang sudah lama diajukan, kata Zaiful Bokhari akan di bangun tahun 2018 ini. “Saat ini prosesnya masih dalam tahap lelang, dan nggak lama lagi, jalan depan balai desa yang diusulkan oleh Wisnu Prabowo saat terpilih sebagai Kades Sribhawono kita bangun tahun ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Baca Juga : HUT Desa Sribhawono ke 66 Jadi Rangkaian 101 Festival Kalender Wisata Lampung Timur

Selain untuk bertatap muka dan menerima masukan dari sejumlah elemen dan tokoh masyarakat, kedatangan Wakil Bupati di Kecamatan Bandar Sribhawono ini juga di maksudkan untuk memeriahkan puncak Hut Desa Sribhawono yang ke 66 dengan membuka secara resmi kegiatan karnaval dan lomba tupeng oleh warga setempat. (Choiri)

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.