26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

DPRD Tulung Agung dan Trenggalek Pelajari Strategi Peningkatan PAD di Pemkot Bandar Lampung

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Mempelajari strategi peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Anggota Komisi C DPRD KabupatenTulung Agung melakukan Kunjungan Kerja ke Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Pada saat yang sama, Anggota DPRD Komisi I Kabupaten Trenggalek Jawa Timur juga melakukan Kunjungan Kerja ke Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Kunjungan Kerja kedua lembaga DPRD dari Jawa Timur tersebut diterima Asisten III Bidang Administrasi Umum Syaprodi di ruang rapat Walikota. Senin (13/8/2018)

Dikatakan Syaprodi, Kunjungan Kerja dari masing-masing daerah tersebut memiliki tujuan mempelajari masalah peningkatan PAD dan memperdalam masalah pelayanan publik yang ada di Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Pada Kunjungan Kerja tersebut, Ketua Komisi C Kabupaten Tulung Agung Subani Sirab mengatakan, banyak inovasi dan strategi menarik yang dilakukan Pemkot Bandar Lampung guna peningkatan PAD.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Beberapa inovasi dan strategi tersebut perlu dicontoh dan akan kami terapkan di daerah kami untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah,” ujarnya. (*/Dm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.