26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kecamatan Pasir Sakti Gelar Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Kecamatan Pasir Sakti menggelar Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan Kecamatan setempat di pimpin Inspektur Upacara Titin Wahyuni S.Pd. M.Pd Camat Pasir Sakti. (17/8/2018)

Upacara ini di hadiri TNI, Polri, Instansi Pendidikan, Instansi Kesehatan, DPRD Kabupaten Lampung Timur, Forkopincam, Kepala Desa se-Kacamatan Pasir dan elemen masyarakat Pasir Sakti.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Pengibaran bendera Merah Putih dilaksanakan oleh Paskibraka yang di ambil dari berbagai sekolah yang ada dikecamatan Pasir Sakti diantaranya, SMAN, SMK PGRI, Madarasah, dan Aliyah.

Tepat pukul 09.00 Wib. Upacara bendera dilaksanakan dengan penuh hikmad. Para peserta upacara pun mengikuti hingga selesai pelaksanaan upacara tersebut.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Baca Juga : Ada Panjat Pisang di Desa Kedung Ringin

Pada kesempatan itu, Camat Pasir Sakti Titin Wahyuni dengan penuh haru menyampaikan ucapan terimaksih kepada Paskibraka yang telah sukses melaksanakan tugasnya mengibarkan bendera merah putih pada Upacara peringatan hari kemerdekaan yang ke 73 ini.

“Saya ucapkan banyak terimakasih Paskibraka semua atas kerjasamanya, juga pada pelatih yang telah mendampingi, dan melatih. Meskipun dengan waktu yang singkat tapi telah melahirkan generasi yang luar biasa, disiplin, tanggung jawab dan kekompakan yang luar biasa. Ini suatu bentuk perjuangan, sama dengan para pejuang yang telah berjuang membela negara ini,“ ucapnya. (Slamet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.