26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kecamatan Pasir Sakti Sambut Hari Kemerdekaan dengan Menggelar Lomba Senam

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Dalam menyambut perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun Kecamatan Pasir Sakti, Lampung Timur menggelar lomba senam dalam Gerakan Masyarakat hidup Sehat (Germas) di halaman Puskesmas setempat dan di dikuti oleh para peserta di delapan desa yang ada di Kecamatan Pasir Sakti. (15/8/2018)

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Terlihat keceriaan dari raut wajah para peserta senam yang di ikuti para ibu-ibu dari delapan desa dan akan di nilai dari kekompakan, kostum, kreasi, dan semangatnya.

Dikatakan salah satu peserta senam Yayuk Ratnawati asal desa Kedung Ringin Kecamatan Pasir Sakti, dirinya bersama timnya melakukan latihan selama satu minggu untuk persiapan, “Dan pada hari ini pun kami siap untuk mengikuti perlombaan senam yang diadakan di kecamatan Pasir Sakti ini,“ ucapnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sementara itu, Camat Pasir Sakti Titin Wahyuni dalam pembukaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di halaman Puskesmas Pasir Sakti kembali mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Selalu jaga kesehatan dengan terus berolah raga, dan mengolah ragakan masyarakat, Dan untuk para ibu ibu yang ada di desa diharapkan bisa mengajak teman-teman yang lain untuk salalu terus berolah raga dengan teratur, agar tubuh tetap sehat,“ ucap Titin Wahyuni. (Slamet)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.