27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kicau Mania Kapolres Cup Lamteng 2018 Digelar di Kota Metro

Newslampungterkini.com METRO – Para pencinta kicau mania yang datang dari berbagai  daerah di Provinsi Lampung memadati lapangan 29 Banjar Sari Kecamatan Metro Utara, Kota Metro pada Minggu (5/8/2018)

Para penggemar ini antusias memadati lapangan untuk mengikuti event  Kapolres Lampung Tengah Cup 2018.

Dalam perlombaan Kapolres Lampung Tengah cup ini melombakan berbagai jenis burung Love bird, Kenari, Murai, Pleci, Ciblek, Murai batu, Pentet, dengan masing masing kelas.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Tim juri Ronggo Lawe nusantara terlihat melakukan penilaian  terhadap  burung milik para  peserta  di tengah suara riuh dari pemilik burung dalam memberikan semangat kepada burung yang sedang  bertanding, sehingga membuat semakin ramai, terlebih saat lomba pada jenis burung  murai.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Tampak hadir  Kapolres Lampung Tengah  AKBP Slamet Wahyudi. SIK MH yang turut melihat langsung  perlombaan burung  Kapolres  Lampung Tengah Cup 2018 ini.

Pada kesempatan itu, Panitai lomba yang juga anggota Ronggo Lawe Nusantara, Agus W menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Lampung Tengah yang telah menggelar event tersebut di Kota Metro, dirinya berharap lomba semacam ini terus dilakukan karena peserta lomba yang mengikuti cukup banyak dan sangat diminati oleh pecinta kicau mania. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.