26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Optimalkan PAD dari Sektor Pajak, Pemkot Bandar Lampung Tambah Anggaran untuk Pengadaan Tapping Box

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Untuk meningkatkan dan mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan segera menganggarkan penambahan anggaran sebesar Rp 2,5 Miliyar pada APBD-Perubahan 2018 untuk pengadaan mesin tapping box.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung Badri Tamam mengatakan, tapping box ini nantinya akan ditempatkan didibeberapa tempat yakni, tempat hiburan, restoran, hotel dan lainnya.

“Akan ada sekitar 100 tapping box baru nanti akan pasang di beberapa tempat ditahun ini,” ungkapnya. Rabu (25/7/2018)

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Ditambahkan Badri Tamam, pengadaan tapping box tersebut akan di masukan kedalam perubahan APBD pada pertengahan 2018 ini.

Dirinya pun berharap, dengan adanya tapping box Pemkot Bandar Lampung dapat menambah Pendapatan Asli  Daerah (PAD) serta meminilisir angka kebocoran.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Selain itu, Badri Tamam menghimbau para wajib pajak segera mendaftarkan dan mengisi surat pemberitahuan tahunan dengan data yang valid dan benar, agar menghindari kesalahan dalam penagihan. (Dm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.