26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pimpin Apel Mingguan, Asisten Ekobang Pemkab Lamsel Ajak Pegawai Bangun Budaya Malu

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan (Ekobang) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel), Ir. Mulyadi Saleh, MM, memimpin apel mingguan di Lingkungan Pemkab Lamsel, Senin (23/7/2018).

Dalam amanatnya, Mulyadi menyampaikan, sebagai Aparatur Sipil Negara, setiap pegawai dituntut untuk terus meningkatkan kompetensi dan kualitas dirinya dalam menangani dan melaksanakan pekerjaan, tugas, dan tanggungjawab yang menjadi amanahnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam kesempatan itu, dia juga mengimbau dan mengajak, seluruh pegawai untuk membangun budaya malu. “Ini budaya yang sangat penting bagi kita, dan turut menentukan kualitas kita pada segala tingkatan,” pesannya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Korpri, Pemkab setempat, diikuti seluruh Kepala Organisai Perangkat Daerah (OPD) eselon II, pejabat eselon III, eselon IV, seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab setempat. (Nazar)

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.