24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Eva Dwiana Hadiri Gebyar Hari Anak Nasional

News Lampung Terkini

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana Hadiri Gebyar Hari Anak Nasional Tahun 2024 di Gedung Semergou, Komplek Pemerintahan Kota Bandar Lampung, Sabtu, (27/7/2024).

Dalam acara ini hadir juga Wakil Walikota Bandar Lampung, Deddy Amarullah Plh. Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung, Forkopimda kota Bandar Lampung, para Assisten, para Kepala OPD Pimpinan Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Camat dan Lurah Se-Kota Bandar Lampung dan undangan masyarakat beserta anak-anak.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Acara bertemakan “Suara Anak Membangun Bangsa” dalam menuju indonesia emas, anak-anak harus tampil sehat baik secara sikis dan jasmani terutama perhatian terhadap anak-anak kita khusus Sekota Bandar Lampung.

Walikota Eva Dwiana mengatakan, dalam acara Gebyar Hari Anak Nasional Tahun 2024, mari kita bersama-sama Pemerintah beserta orang tua anak-anak masing-masing perhatikan kondisi anak anak agar selalu terpantau kesehatan baik dari segi gizi serta secara sikis mentalnya selalu terjaga.

“Apalagi banyaknya sekarang bahaya seperti Game online serta lainnya yang bisa menganggu kesehatan dan mental dari pada anak-anak kita semua,” ujar Walikota.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dikatakannya, pembangunan suatu program kepedulian terhadap anak-anak tidaklah gampang tentunya semua itu perlu peran bersama, baik pemerintah Kota Bandar Lampung serta orang tuanya sendiri adalah kunci segalanya dalam menjaga dan memantau kondisi yang baik bagi anak-anak semua.

“Dengan adanya acara hari anak nasional tahun 2024 ini, kita semua berharap agar anak-anak kita tumbuh sehat dan bisa menunjukan prestasi mereka masing-masing agar nanti tumbuh sehat dan pintar dalam mengisi waktu mereka selama dalam masa pertumbuhannya,” imbuh Walikota.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Terkait perlindungan terhadap anak-anak di Kota Bandar Lampung, Walikota Eva Dwiana menyampaikan bahwa pemerintah kota Bandar Lampung selalu bersinergi berkolaborasi bersama dan senantiasa menjaga dan memantau kondisi anak-anak melalui Dinas Pendidikan, Dinas PPA, Camat dan Lurah se-kota Bandar Lampung.

(sn)

Baca Lebih Banyak Berita Klik di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.