24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Rektor Unila Prof Lusmeilia Tinjau Sarana Kampus

Newslampungterkini.com – Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M melakukan monitoring di UPT CCED, UPT Bahasa, Graha Kemahasiswaan, dan Perpustakaan Universitas Lampung, Jumat (3/2/2023).

Monitoring bertujuan untuk meninjau sarana dan prasarana di empat lokasi yang dinilai sebagai area sentral sering dikunjungi dan dibutuhkan mahasiswa.

Baca Juga :  Rektor Unila Terima Audiensi Perwakilan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjajaran

Prof. Lusi menyampaikan, ada beberapa titik yang masih perlu dilakukan perbaikan yaitu Perpustakaan Unila, gedung rektorat lama, dan graha kemahasiswaan baru. Perbaikan meliputi penambahan fasilitas serta perbaikan gedung.

Baca Juga :  DWP Universitas Jambi Studi Tiru ke DWP Unila

“Untuk graha kemahasiswaan sudah selesai tinggal menunggu tahap pemeliharaan gedung. Sebentar lagi kita bisa memindahkan UKM-UKM Unila ke gedung kemahasiswaan yang baru,” ujarnya.

Kegiatan ini turut dihadiri wakil rektor bidang umum dan keuangan, wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni, wakil rektor bidang perencanaan, kerja sama dan TIK, kepala biro umum dan keuangan, kepala BPHM, sekretaris LPPM, beserta sejumlah jajaran pimpinan Unila.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

(sn/hm/df)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.