24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkab Pesisir Barat akan Gelar Pemilihan Muli Mekhanai 2023

Newslampungterkini.com – Dalam rangka melestarikan adat dan budaya warisan nenek moyang Pesisir Barat, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat melalui Dinas Pariwisata melaksanakan rapat mempersiapkan ajang pemilihan Muli Mekhanai (Bujang Gadis) di Kabupaten Pesisir Barat tahun 2023.

Rapat yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Pesisir Barat itu berlangsung di ruang Rapat OR Sekda Lantai 3 Gedung A, Komplek Perkantoran Pemkab Pesisir Barat, Jumat (3/2/2022).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Plt. Sekda (Sekretaris Daerah) Kabupaten Pesisir Barat, Ir. Jalaludin, M.P selaku pimpinan rapat menyampaikan, ajang pemilihan Muli Mekhanai Kabupaten Pesisir Barat ini menjadi agenda tahunan Pemkab Pesisir Barat untuk memfasilitasi talenta dan kreatifitas anak muda di Kabupaten Pesisir Barat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Ajang ini sebagai salah satu wadah yang disediakan Pemkab Pesisir Barat bagi generasi muda dalam menyalurkan bakat dan prestasinya, serta menjadi upaya mengajak anak muda dalam melestarikan budaya di Pesisir Barat,” ujar Plt. Sekda.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Hasil rapat tersebut memutuskan, waktu pelaksanaan ajang pemilihan Muli Mekhanai Kabupaten Pesisir barat tahun 2023 dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 16 Mei 2023 bertempat di kawasan Wisata Pantai Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah.

(sn/kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.