26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemancing Hilang di Peraian Kuala Penet Ditemukan Tak Bernyawa

Newslampungterkini.com – Tim SAR gabungan berhasil menemukan pemancing yang hilang di perairan Kuala Penet Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur pada Minggu, (8/1/2023). Korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

“Korban ditemukan Minggu sekitar pukul 12.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia pada koordinat 5°15’18.00″S-105°51’29.00″T, sejauh 500 meter dari lokasi kejadian,” tutur Febri Yanda Koordinator Pos SAR Bakauheni mewakili Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansah.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Korban bernama Arif (20) merupakan warga Desa Srimulya Sadar Sriwijaya, Kecamatan Bandar Sribawono, yang sebelumnya dikabarkan hilang sejak Rabu 4 Januari 2023 lalu.

Upaya pencarian korban dilakukan sejak pagi dangan menyisiri sejauh 5 Nauticalmile (Nm) arah Utara dan 15 Nm arah selatan dari lokasi kejadian.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Unsur SAR Gabungan yang terlibat dalam pencarian ini terdiri dari Basarnas Pos SAR Bakauheni, Lanal Lampung, Pol Airud Polda Lampung, Pol Airud Polres Lampung Timur, Babinsa Labuhan Maringgai, Polsek Labuhan Maringgai, pihak keluarga, aparat desa, dan nelayan setempat.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Selanjutnya korban diserahkan kepada aparat Desa Sadar Sriwijaya untuk langsung dibawa ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Febri.

(bg/ju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.