25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Buka Diksar Sat Pol PP Kota Bandar Lampung

Social media marketing agency. Digital Marketing Agency. Digital Creative Agency. Social media post banner template for your business.

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri Upacara sekaligus membuka Kegiatan Pendidikan Dasar (Diksar) Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung, Senin (12/12/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0410 Letkol Tri Arto Subagio, Plh. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Khaidarmansyah, Plt. Kasat Polisi Pamong Praja Ahmad Nuriski Erwandi dan sejumlah Pejabat Pemerintah Kota Bandar Lampung serta Jajaran TNI yang bertugas di Distrik Militer 0410 Bandar Lampung

Kegiatan yang dilaksanakan selama enam hari bertempat di Komando Distrik Militer 0410 Kota Bandar Lampung adalah upaya Pemerintah guna meningkatkan SDM anggota personil serta menguatkan organisasi dalam membangun dan mewujudkan masyarakat dan daerah yang nyaman, tentram, damai, dan sejahtera.

Sebanyak 403 Personil Satuan Polisi Pamong Praja yang mengikuti pendidikan diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam menegakkan peraturan daerah.

Walikota Bandar Lampung meminta kepada peserta agar mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh dan selalu mematuhi segala arahan dari pelatih.

“Ikuti  Pendidikan Dasar ini dengan baik agar nanti dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menghindari terjadinya pelanggaran dalam setiap melaksanakan operasional lapangan,” pesan Walikota.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.