25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Gubernur Lampung Kunjungi Anjungan Tubaba Pada Acara Lampung Fair

Newslampungterkini.com – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyempatkan diri mengunjungi Anjungan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) pada pembukaan Lampung Fair di Kompleks PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu (29/10/2022) malam.

Arinal Djunaidi yang disambut Penjabat Bupati Tubaba Zaidirina, Sekretaris Daerah Tubaba Novriwan Jaya, Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, Ketua Dharma Wanita Novi Novriwan Jaya, dan para Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Tubaba mendapat kalungan kain tapis lampung dari Muli Mekhanai Tubaba di Pintu Gerbang Anjungan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam kunjungan tersebut, gubernur diberi cenderamata berupa kris, dilanjutkan mengunjungi semua stand yang ada di Dalam Anjungan.

Kunjungan yang singkat itu juga dimanfaatkan oleh Gubernur Lampung Arinal bersama sejumlah Pejabat Tinggi Pratama Pemerintah Provinsi Lampung untuk menyaksikan pertunjukan seni musik klasik Lampung di Halaman Anjungan Tubaba.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Seorang pengunjung dari Kecamatan Tulang Bawang Tengah mengapresiasi pameran yang dipertunjukkan oleh Anjungan Kabupaten Tubaba yang menpilkan beberapa inovasi Teknologi Tepat Guna.

“Anjungan Tubaba Top, ada inovasi teknologi yang telah meraih juara 1 tingkat nasional tahun 2022 ini,” kata Toni warga Kelurahan Panaragan Jaya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pada ajang Lampung Fair tahun 2022 mengusung tema “Lampung As The Gateway To The Sumatran Business World” akan digelar sejak tanggal 29 Oktober  sampai 14 November 2022.

Laporan : Dedi Priyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.