26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Bandar Lampung Gelar Pelatihan GTA Digital Talent Scholarship

Newslampungterkini.com – Pelatihan Goverment Transformation Academy (GTA) Digital Talent Scholarship di Lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Senin (4/7/2022).

Acara tersebut merupakan bentuk kerjasama dan kolaborasi antara Kementrian Kominfo dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk meningkatkan SDM para Pegawai Pemkot Bandar Lampung.

Turut hadir perwakilan dari Pusdiklat Kementerian Komunikasi dan Informatika, Ir. Herry Abdul Aziz, M.Eng beserta Jajaran dari Kementerian Kominfo, didampingi oleh Asisten Bidang Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Tole Dailami, dan Kepala Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung Ahmad Nurizki Erwandi, S.STP.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Pelatihan bertemakan, Analisis Kota Cerdas, Manajemen Resiko Sistem Pemerintahan berbasis Elektronik dan Manajemen Proyek dan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 4-8 Juli 2022 dan diikuti oleh 150 peserta dari Perwakilan OPD dan Kecamatan Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Dalam sambutan Walikota yang diwakili oleh Asisten Bidang Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Tole Dailami meminta kepada para peserta pelatihan untuk bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan ini guna menambah pengetahuan dan wawasan serta dapat mengimplementasikan dilingkup kerjanya masing-masing.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi ASN dalam mendukung akselerasi transportasi digital di instansi pemerintah agar siap menghadapi revolusi industri 4.0 dan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.