28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Inilah Kronologis Pembunuhan Pengantin Baru di Lampung Timur

Newslampungterkini.com LAMPUNG TIMUR – Inilah kronologis pembunuhan yang pengantin baru di Desa Mengandung Sari Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur,  Pelaku sekaligus suami korban langsung di tangkap beberapa jam setelah di periksa oleh Polisi.  Minggu (20/01/2019)

Pada pukul 13.30 Wib. Korban di temukan oleh mertuanya dalam keadaan tergeletak bersimbah darah di tempat tidur lalu datang anak korban dan berteriak histeris meminta pertolongan. Si Anak kemudian menelpon JN (22)  suami korban yang saat itu berada di pasar Mengandungsari yang berjarak 100 meter dari tempat kejadian perkara.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Pukul 13.45 Wib. Warga menghubungi Kepala Desa dan selanjutnya Kepala Desa menghubungi Babinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Pukul 14.00 Wib. Anggota kepolisian kelokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara, kepada Polisi JN mengaku bahwa istrinya telah melakukan bunuh diri. Pihak kepolisian kemudian mengecek korban serta mencari bukti bukti lainnya.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Pukul 14.25 Wib. Aparat kepolisian meminta keterangan JN (suami korban). Saat itu JN tetap tidak mengakui bahwa dirinya telah melakukan pembunuhan terhadap istrinya, Namun polisi terus mendesak dan menunjukkan bukti bukti hasil pemeriksaan mayat juga tempat kejadian perkara.

Pukul15.30 Wib. Pelaku mengakui bahwa dirinya telah membunuh istrinya dengan cara menggorok leher istrinya menggunakan sebilah badik. Polisi pun menetapkan JN sebagai pelaku pembunuhan dan langung mengamankannya ke Mapolsek Sekampung Udik.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Alasan pelaku kesal dengan istrinya yang minta diantar pulang karena kangen dengan orang tuanya yang beralamat  di Desa Sidorejo kecamatan Sekampung Udik

16.25 Wib. Polisi membawa jenazah korban di ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana untuk dilakukan otopsi.

 

Laporan : Edi Arsadad

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.