26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kunjungi Surabaya, Winarti Disambut Hangat Tri Rismaharini

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE.MH didampingi oleh Sekda Tulang Bawang Ir. Anthoni, Assisten I, Plt Dinas Perizinan, Sekretaris Disdukcapil, dan Sekretaris PU Kabupaten Tulang Bawang melakukan kunjungan studi banding ke Surabaya dan bertemu dengan Walikota Surabaya Tri Rismaharini di Gedung Walikota Surabaya. (23/8/2018)

Dalam kesempatan silahturahmi dengan Walikota Surabaya Tri Rismaharini Bupati Tulang Bawang disambut hangat oleh Walikota Surabaya pada pukul.16.00 Wib.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Pada pertemuan tersebut Bupati Tulang Bawang membahas banyak hal terkait dengan E-planning, E-Budgeting, dan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang saat ini sudah berjalan di Kota Surabaya.

Dalam silahturahmi dengan Walikota Surabaya Tri Rismaharini tak lupa Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti memberikan cinderamata ciri khas Tulang Bawang yaitu Peci dan Sarung Maduaro sebagai oleh-oleh dari Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Usai melakukan silahturahmi dan pertemuan dengan Walikota Surabaya, Bupati Tulang Bawang menyempatkan diri untuk berkeliling di Mall Pelayanan Publik milik Pemerintah Kota Surabaya bersama rombongan.

Bupati Winarti berharap studi banding dan silaturahmi dengan Walikota Tri Rismaharini di Surabaya ini bisa mendapatkan bahan masukan pada program kerja unggulan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang dalam hal Pelayanan Publik secara baik, cepat, dan tepat.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Study Banding ini sebagai salah satu masukan untuk terbentuknya Mall Pelayanan Publik yang saat ini sedang di persiapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang,“ ujarnya. (Ha/Bg)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.