26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Herman HN Buka Lomba Masak Ikan Nusantara

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG– Presiden Indonesia Ir. Joko Widodo saat ini sedang gencar melaksanakan program “Gerakan Masyarakat Sehat” yang salahsatu upayanya adalah Pemenuhan gizi masyarakat.

Untuk itu Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Bandar Lampung mengadakan lomba masak ikan yang dilaksanakan hari ini, Kamis (9/8/2018). bertempat dipantai Duta Wisata Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Perlombaan yang dibuka oleh Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM diikuti oleh Juru Masak Profesional dan warga di 20 Kecamatan se-Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung mengatakan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat betapa beragamnya olahan ikan dengan berbagai citarasa sehingga dapat menarik minat masyarakat untuk selalu mengkonsumsi ikan dalam setiap menu masakan keluarga dirumah. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.