27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Di Tulang Bawang, Ibu, Anak, dan Keponakan Tewas Tenggelam

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Empat orang yang merupakan Ibu, Anak, dan Keponakan tewas tenggelam di bekas galian pasir di wilayah kampung Bujung Tenuk Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang pada Sabtu (4/08/2018) sore sekitar pukul 16.00 Wib.

Ke-empat korban yang merupakan satu keluarga tersebut diketahui bernama Elsa Dianti (10), Elsi Dianti (10) keduanya merupakan saudara kembar, kemudian Zahra (7) merupakan siswi kelas 5 Sekolah Dasar, serta Ibu dari Zahra yang bernama Liyana (28) yang ikut ditemukan tewas tidak jauh dari rumah korban.

Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli melalui Brigpol Saprianto selaku Babinkamtibmas kelurahan Menggala Selatan membenarkan kejadian tersebut.

“Ia benar kejadian sore sekitar pukul 16.00 Wib. di wilayah Kampung Bujung Tenuk Menggala, kabarnya keempat korban meninggal di dalam lubang bekas galian pasir yang berada di wilayah tersebut,“ kata Saprianto Sabtu (04/8/2018) malam.

Lebih lanjut Saprianto mengatakan, keempat korban sempat dilarikan ke RSUD Menggala namun nyawa keempatnya tidak tertolong lagi. Untuk selanjutnya korban di semayamkan di rumah duka.

“Korban sempat di bawa ke RSUD Menggala tapi nyawa keempatnya tidak tertolong lagi. Mengenai kronologisnya pihak kami belum mendapatkan informasi jelasnya,“ ujarnya.

Sementara itu di rumah duka warga ramai berdatangan melayat memenuhi halaman rumah korban yang kebetulan tepat berada di belakang rumah Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah. (Ed/Bg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.