24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wakil DPRD Kota Metro Dorong City Branding

Newslampungterkini.com – DPRD Kota Metro mendorong pemerintah mewujudkan percepatan city branding.

Dikatakan Wakil Ketua I DPRD Kota Metro Basuki, pemerintah melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus aktif dalam mempercepat perumusan city branding di wilayah setempat.

“Ini dalam rangka kebangkitan ekonomi, dan tentunya kami siap dalam mendukungnya. Nah, inisiatif yang tumbuh dalam mendorong pemasaran Kota Metro harus segera ditindaklanjuti, selain inisiatif melalui politik anggaran,” tukasnya, Sabtu (18/4/2022).

Dijelaskannya, Metro sebagai sebuah kota yang tumbuh memerlukan city branding guna mendukung perkembanganya. Menurutnya, setiap daerah membutuhkan city branding untuk menjual berbagai potensi yang dimiliki.

“City Branding ini kan bisa mencerminkan karakter, identitas dan jati diri kita melalui berbagai produk promosi. Jadi tidak sekedar slogan, tapi bagaimana bisa mencerminkan karakter dan identitas daerah,” katanya lagi.

Karena itu, kepala daerah bisa mendorong OPD-nya untuk segera menerapkan city branding dengan menggandeng berbagai pihak. Sehingga ekonomi bisa meninggkat dan investasi-investasi baru muncul.

(dd/ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.