25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Unila Gelar Vaksinasi Covid-19 Batch VIII

Newslampungterkini.com -Universitas Lampung (Unila) terus memberi kesempatan kepada seluruh warganya dan masyarakat umum untuk mengikuti program vaksinasi nasional dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 melalui program Vaksinasi Covid-19 Batch VIII.

Layanan vaksinasi dosis 1 dan 2 ini ditujukan bagi para mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan Unila, serta masyarakat umum, yang dilaksanakan di Poliklinik Unila, Kamis, 3 Februari 2022.

Baca Juga :  DWP Universitas Jambi Studi Tiru ke DWP Unila

Kegiatan vaksinasi berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19.

Ketua Satgas Covid-19 Unila yang juga Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., saat diwawancara menyampaikan, terdapat 248 peserta yang mendaftarkan diri pada laman vaksin.unila.ac.id. Rincinya, 180 orang melakukan vaksinasi dosis pertama dan 68 orang dosis kedua.

Baca Juga :  Rektor Unila Terima Audiensi Perwakilan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjajaran

Unila akan memberlakukan perkuliahan tatap muka pada pertengahan semester genap per 1 April 2022. Salah satu persyaratannya adalah dosen, tenaga kependidikan, serta mahasiswa, sudah melakukan vaksin lengkap.

Baca Juga :  DWP Universitas Jambi Studi Tiru ke DWP Unila

“Saya mengimbau kepada seluruh warga Unila untuk segera melakukan vaksinasi kedua mengingat salah satu syarat pertemuan tatap muka adalah sudah vaksin 2 kali. Kita juga akan menyiapkan seluruh sarana yang dibutuhkan dalam menunjang pertemuan tatap muka seperti alat pengukur suhu dan barcode aplikasi Peduli Lindungi,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.