25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Komandan Satpam Unila Raih Penghargaan Terbaik dari Polda Lampung

Newslampungterkini.com – Komandan Satuan Pengamanan (Satpam) Universitas Lampung (Unila) Sugiyono meraih penghargaan satpam terbaik dari Kepolisian Daerah (Polda) Lampung.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., di lapangan belakang Rektorat, bersamaan digelarnya upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke 41, Kamis, 3 Februari 2022.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Kegiatan turut dihadiri Kepala Biro Umum dan Keuangan (BUK) Ida Ropaida, S.E., M.M., Koordinator Bagian HTLBMNU Sulaemi, S.H., M.H., Koordinator Bagian Kepegawaian Indrayati Putri Idrus, S.H., dan Subkoordinator Sub bagian Rumah Tangga BUK Ngadiman, S.Kom., M.Si.

Prof. Asep yang saat itu menjadi pembina upacara dalam amanatnya mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih.

Baca Juga :  DWP Universitas Jambi Studi Tiru ke DWP Unila

“Alhamdulillah komandan satpam kita mendapatkan prestasi satpam terbaik dari Kapolda Lampung. Saya berharap raihan ini jangan sampai membuat kita jumawa atau berbangga hati, tetapi lebih meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Prof. Asep yang juga Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Lampung mengajak seluruh satpam yang hadir untuk sigap, bereaksi cepat, serta menerapkan protokol kesehatan ketat.

Baca Juga :  Rektor Unila Terima Audiensi Perwakilan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjajaran

Terutama dalam mengawasi warga Unila maupun tamu yang tidak menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kampus. Ia juga mengajak seluruh anggota satpam untuk mendukung seluruh program rektor. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.