25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Eva Dwiana Pimpin Apel Bersama Kaling, Ketua RT, Linmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana memimpin apel bersama Kaling, Ketua RT, Linmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Se-Kota Bandar Lampung, Rabu (6/4/2022).

Apel bersama ini di lakukan di tiga tempat berbeda, untuk kecamatan Panjang dan Bumi Waras dipusatkan di Lapangan Bola Nila Kandi Kelurahan Bumiraya Kecamatan Bumi Waras.

Kemudian untuk Kecamatan Teluk Betung Timur dan Teluk Betung Selatan di pusatkan di halaman Gereja Paroki Ratu Damai. Jl. Ikan Kakap, Gudang Garam sedangkan Kecamatan Teluk Betung Utara dan Teluk Betung Barat di pusatkan di Halaman Masjid Agung Al-Furqon.

Disampaikan Walikota, apel yang dilakukannya bersama dengan Satuan Tugas (Satgas) ini merupakan salah satu upaya menyambut Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang akan dilakukan pada 25 Mei 2022 mendatang.

Walikota Eva Dwiana meminta Kaling, Ketua RT, Linmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mensosialisasikan Prokes dan menugaskan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya tawuran.

Selain menghimbau warganya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, Walikota juga minta untuk menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing.

“Saat menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan kalau tidak penting sekali lebih baik dirumah, karena kita belum tahu omicron kapan selesainya. Tapi kalau vaksin sudah dilaksanakan Insyallah, walaupun terpapar tidak seperti orang yang belum di vaksin,” pesannya.

Hadir mendampingi Walikota, Plh. Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra, Plt. Kepala BPKAD, Kepala Dinas Kominfo, Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Bagian Pemerintahan, Direktur Utama BPR Waway, serta Camat Setempat.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.