24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Menjelang HUT Ke-61, Jalan Tol Hutama Karya Raih Penghargaan Presisi Award

Newslampungterkini.com – Menjelang hari jadinya yang ke-61, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) meraih penghargaan terkait penerapan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di jalan tol yang dikelola pada ajang Presisi Award tahun 2022.

Acara ini diselenggarakan oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka Launching ETLE Nasional Presisi Tahap II yang diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur.

Dalam ajang tersebut, Hutama Karya mendapatkan penghargaan Kategori Penerapan Integrasi ETLE Nasional Presisi di jalan tol.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Digelar secara offline pada Sabtu (26/03/2022) penghargaaan diserahkan secara langsung oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo kepada Direktur Operasi III Hutama Karya Koentjoro.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Provinsi Jawa Timur Khofifah Indar, Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru dan pejabat lainnya yang juga mendapatkan penghargaan terkait penerapan ETLE.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Direktur Operasi III Hutama Karya mengatakan bahwa penghargaan tersebut berhasil diraih Hutama Karya atas inovasi penerapan ETLE pertama di jalan tol Indonesia yang terintegrasi langsung dengan Kepolisian Republik Indonesia.

“Kami mendapatkan penghargaan dari hasil inisiasi penerapan ETLE di jalan tol yang kami kelola. Sebelumnya tentu melalui tahapan proses pengembangan dan uji coba yang cukup menantang, dan Alhamdulillah prosesnya tidak lebih dari 2 tahun sudah dapat Go Live dan dirasakan manfaatnya bersama,” ujar Koentjoro.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Koentjoro berharap penghargaan ini dapat memicu manajemen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan jalan tol dan menciptakan jalan tol yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

(bg/sn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.