24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Lampung Selatan Hadiri Pembukaan Kejurda Karate Lampung Selatan 2022

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Lampung Selatan menghadiri pembukaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate Lampung Selatan Tahun 2022 di Gor Way Handak Kalianda, Jum’at (18/03/2022).

Beberapa wakil rakyat dari DPRD Lampung Selatan yang hadir apada acara tersebut diantaranya, Rosdiana, Farida Aryani, Asmara, Deden Aliando, dan Joko Purnomo

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang juga pembina FORKI Lampung Selatan dalam sambutannya singkatnya mengapresiasi atas terselenggaranya open tournament yang di ikuti oleh peserta ratusan atlit tersebut.

Nanang berharap gelaran Kejurda akan melahirkan para atlit karate bertalenta kemampuan yang sempurna, baik fisik, tekhnik, dan mental yang prima.

Baca Juga :  Anggota DPRD Lampung Selatan Hadiri Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Kalianda

Dengan kemampuan tersebut, lanjut Nanang, sehingga dapat memetik prestasi pada tingkat yang lebih tinggi, dan menjadi harapan daerah pada kejuaraan Porprov tahun 2024.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Lampung Selatan periode 2022-2026 yang telah dikukuhkan.

Baca Juga :  Anggota DPRD Lampung Selatan Hadiri Pelantikan Rektor Universitas Muhammadiyah Kalianda

“Semoga dengan kepengurusan FORKI yang baru ini, olah raga karate di Lampung Selatan akan lebih maju dan berprestasi,” ujarnya.

Pembukaan Tournament yang di ikuti 800 peserta dari 14 Kabupaten/Kota yang ada di Lampung ini berlangsung meriah tertib dengan mengedepankan protokol kesehatan.

(sn/hm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.