24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Way Kanan Minta Jajaran Fokus Jalankan Program Kerja

Newslampungterkini.com – Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M Menerima Pemaparan Program Kerja Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana di Ruang Kerjanya, pada Kamis, 20 Januari 2022.

Dalam arahannya, Bupati Adipati menegaskan kepada Kepala Dinas dan jajaran Dinas P3A, PP & KB untuk serius dan fokus dalam menjalankan Program Kerja serta sesuai dengan aturan yang berlaku. Sehingga dapat terus bersinergi dengan Program dan visi misi Pemerintah serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Usai menyimak dan memberikan arahan Program Kerja Dinas P3A, PP & KB, selanjutnya Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya mendengarkan pemaparan program kerja Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Way Kanan.

Bupati Adipati juga menegaskan kepada Kepala BKPSDM beserta jajaran untuk serius, fokus dan komitmen pada pelaksanaan Program Kerja yang telah dibuat untuk mendapatkan capaian yang sesuai dengan target kinerja.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selain itu, baik BKPSDM maupun SKPD lain juga dharapkan dapat membuat Program Kerja yang dapat bersinergi dengan Program serta visi misi Pemerintah, sehingga RPJMD 2021-2026 dalam terselesaikan.

Bupati Way Kanan penerima Penghargaan Top Regent Of The Year 2017 dari Seven Media dan The Key People Magazine yang bekerjasama dengan Clock Research and Development serta Kemendagri, Kemenkominfo, Kementerian Desa dan PDTT RI meminta agar BKPSDM dan SKPD lain dapat meningkatkan capaian SAKIP Tahun 2022 menjadi lebih baik, dan bagi yang sudah baik untuk dipertahankan serta ditingkatkan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.