26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Bandar Lampung Kerjasama dengan Unila Gelar Vaksinasi Booster

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung bekerjasama dengan Universitas Lampung menggelar vaksinasi booster batch I yang diselenggarakan di Aula Fakultas Pertanian Universitas Lampung, Minggu (20/2/2022).

Pelaksanaan vaksinasi booster batch I ini di diberikan kepada Dosen, Tenaga Pendidik serta Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Lampung.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Dalam sambutan, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap kepada masyarakat Kota Bandar Lampung yang telah menerima vaksinasi untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat meski sudah menjalani vaksinasi agar selalu mentaati protokol kesehatan, itu kuncinya, insyaallah keluarga sehat. Dan bagi yang terpapar Covid-19 untuk segera melapor ke puskesmas terdekat,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Pada vaksinasi booster ini diikuti sekitar 700 peserta dari 1000 dosis yang disediakan.

Hadir mendampingi Walikota, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, Kepala Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung serta Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.