26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Lesty Putri Utami Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila

Newslampungterkini.comAnggota DPRD Provinsi Lampung, Lesty Putri Utami, SH. M.Kn, sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Desa Sumber Jaya, Jati Agung, Lampung Selatan. 29 Januari 2022

Disampaikannya dalam sosialisasi, pemahaman tentang ideologi pancasila kepada generasi muda dapat menambah rasa patriotisme kepada NKRI.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Pancasila menjadi satu kesatuan yang penting dalam menjaga keutuhan NKRI, serta mengamalkan 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, Undang Undang Dasar 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika,” ujarnya.

Menurut Politisi PDI Perjuangan itu, kegiatan ini menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh seluruh anggota DPRD provinsi Lampung untuk dapat menambahkan pemahaman dan menanamkan ideologi Pancasila kepada generasi muda.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Jika sejak usia dini kita diberikan pemahaman tentang ideologi Pancasila kepada generasi muda hal itu dapat menambah rasa patriotisme kepada NKRI,” ungkapnya.

Hadir pada sosialisasi itu Kepala Desa Sumberjaya dan para peserta terdiri dari aparatur Desa, Karang Taruna, dan para tokoh masyarakat Desa Sumberjaya serta menghadirkan Narasumber Tokoh Pendidikan Lampung Selatan Darmadi Spd dan Babinsa Koramil kecamatan Jatiagung, Lukman.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

(bg/gs)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.