26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lampung Tengah Terima Kunjungan Danrem, Ini Pesan yang Disampaikan

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad S.Sos. menyambut kehadiran Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Bima Yoga, S.I.P, M.H. di Makodim 0411/KM dalam kunjungan kerja pada hari senin 31 Januari 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda Lampung Tengah serta Forkopimda Metro dan Jajaran Kodim 0411/KM.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Bima Yoga mengatakan dalam Kunjungan kerjanya kali ini guna mengecek dan memantau kesiapan dari personel Kodim 0411/KM.

Danrem berpesan kepada Dandim dan juga seluruh personel untuk bisa bahu membahu melayani masyarakat juga terus bersinergi dengan Forkopimda sehingga kedepan bisa menciptakan suasana yang aman dan nyaman.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahamad kepada awak media mengatakan melalui momentum ini diharapkan sinegritas antara Pemerintah Daerah dengan TNI – POLRI dapat terus ditingkatkan demi terjaganya kondusifitas khususnya di Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Musa Ahmad juga menjelaskan kondisi Kamtimbas dan Pemkab Lampung Tengah relatif aman dan kondusif hal ini bisa terwujud berkat kerjasama dan koordinasi yang terbangun dengan Forkopimda Lampung Tengah.

(bg/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.