24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Minibus Jadi Korban Pelemparan Kaca di Tol Terpeka

Newslampungterkini.com – Pelemparan batu ke kendaraan minibus Ertiga dengan plat kendaraan BG 1276 A terjadi di KM 293+000 Jalur A, Jalan Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) pada hari ini, Selasa, (1/02/2022) Pukul 14.34 WIB.

Berdasarkan informasi di lokasi, kendaraan minibus Ertiga melaju dari arah Lampung menuju ke arah Palembang, sesampainya di lokasi kejadian terjadi pelemparan batu oleh orang tidak dikenal yang mengakibatkan kaca sebelah kiri bagian belakang pecah.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Kejadian tersebut telah ditangani oleh Divisi Operasi Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya selaku pengelola Tol Terpeka dengan melakukan investigasi di sekitar lokasi pelemparan batu dan telah dilakukan ganti rugi akibat pecahnya kaca kendaraan.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

Tas kejadian tersebut, Hutama Karya meminta maaf atas ketidaknyamanan yang timbul dan memastikan pengamanan ekstra pada seluruh ruas tol yang dikelola khususnya Jalan Tol Terpeka yang dilengkapi dengan petugas BKO (Bawah Kendali Operasi) oleh anggota Marinir dan petugas LJT (Layanan Jalan Tol) yang berpatroli di Jalan Tol Terpeka dengan siaga 24 jam.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Hutama Karya menghimbau, jika terjadi hal-hal mencurigakan ataupun terjadi terjadi tindak kejahatan dapat langsung melaporkan ke pihak kepolisian daerah setempat atau menghubungi Call Center Jalan Tol Terpeka.

(bg/hk)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.