26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Bandar Lampung Ikuti Rakor Kunjungan Kerja Mendagri

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mengikuti Rapat Koordinasi pada kunjungan kerja Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian ke Provinsi Lampung, di Mahan Agung, Rabu (5/01/2022).

Dalam kunjungan kerjanya, Mendagri memberikan arahan kepada Gubernur Lampung dan seluruh kepala daerah se-Lampung melalui Rapat Koordinasi (Rakor) terkait berbagai program strategis dan prioritas pemerintah.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Program tersebut seperti percepatan vaksinasi Covid-19, penanganan pandemi Covid-19, dan evaluasi realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021.

Rakor yang fokus pada penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi tersebut dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur, jajaran Forkopimda Provinsi, Bupati/Walikota se-Lampung, Sekdaprov, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, dan Kepala BPBD Provinsi Lampung, serta Kepala Bappeda, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota se-Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan situasi Pandemi Covid-19 di Lampung sampai dengan tanggal 5 Januari tahun 2022 dalam keadaan terkendali dengan proporsi kasus hanya sebesar 0,77% dan angka kesembuhan sudah mencapai lebih dari 91,54%.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Hingga saat ini belum ditemukan kasus terkonfirmasi Varian Omicron di Provinsi Lampung,” tandas Gubernur.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.