24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

BPNT di Kecamatan Banjit Direalisasikan, KPM Puas dengan MJM

Newslampungterkini.com – Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kecamatan Banjit bulan Desember sudah tersalurkankan Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) oleh pihak Mubarokah Jaya Makmur (MJM) secara bertahap.

“Sejauh ini program bantuan pemerintah yang sangat dirasakan manfaatnya oleh keluarga penerima manfaat dalam bentuk sembako yang di suplay pihak Mubarokah Jaya Makmur dikecamatan Banjit diterima dengan baik,” kata Ichsan pemilik e-warung di kampung Donomulyo, Rabu (29/12/2021).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dikatakannya, selama menjadi e-warung di Donomulyo dan bekerjasama dengan pihak MJM memang ada beberapa yang komplain terkait telur yang busuk namun setelah dikonfirmasi pihak MJM langsung menggantinya sebagai bentuk rasa tanggung jawab pihak suplyer.

“Saya perhatikan selama ini pihak MJM selalu komitmen untuk menjaga kualitas dan tingkat kepuasan para KPM yang bekerjasama dengannya,” tambahnya.

Ichsan yang menjadi  e-warung di kecamatan Banjit selalu berkoordinasi dengan sesama e-warung yang ada di kecamatan tersebut untuk dapat menyampaikan apa yang menjadi keluhan dan masukan dari para KPM yang ada di kampung-kampungnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Saya juga selaku e-warung selalu sharing dengan kawan-kawan yang ada di kampung lain untuk menanyakan,apakah ada pihak KPM yang komplain tentang kualitas atau ingin memberi masukan agar dapat saya sampaikan langsung dengan pihak MJM  dan MJM dapat langsung merespon  apa yang menjadi keluhan dan masukan bagi mereka sehingga hubungan kami selalu terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sementara itu, salah satu Keluarga Penerima Manfaat, Suti’ah menyatakan rasa yang cukup puas terhadap pihak suplayer.

“Selama saya mendapat bantuan BPNT merasa sangat puas atas sembako yang kami terima, karena selama ini saya nilai pihak supplyer selalu menjaga kualitas barang-barang yang dikirimnya,” ungkapnya.

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.