25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Rapat Akhir Tahun, Ketua DPC PWRI Way Kanan Ajak Seluruh Anggota Tetap Solid

Newslampungterkini.com – DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Waykanan, mengadakan rapat akhir tahun, bertempat di  Sekretariat KM,5 Blambangan Umpu yang dihadiri seluruh anggota PWRI, untuk membahas program tahun lalu dan program tahun 2022, pada Rabu (22/12/2021).

Dalam rapat tersebut Ketua DPC Waykanan PWRI Thabrani berharap kedepan seluruh jajaran DPC PWRI dapat Lebih aktif lagi dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis yang profesional,

“Saya sangat berharap di tahun 2022 seluruh jajaran DPC PWRI dapat lebih aktif lagi dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis yang profesional, dan tahu tupoksinya masing masing sebagai anggota DPC PWRI Waykanan, dan dapat memberi masukan yang positif untuk memajukan PWRI Waykanan,” ujar Thabrani.

“Adapun program program yang di usulkan rekan rekan anggota akan menjadi perhatian dan akan kita tindak lanjuti,” tambahnya.

Rapat selanjutnya diakhiri dengan makan dan doa bersama. “Dengan demikian saya rasa rapat akhir tahun ini sudah cukup jelas mari kita tutup dan lanjut makan bersama semoga kita selalu di berikan kesehatan dan di limpah kan rezeki aamiin,” tutup Thabrani.

 (Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.