24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Koordinasi dengan Pengelola Media Center Muktamar NU Ke-34

Newslampungterkini.com – Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Lampung, Ganjar Jationo, meninjau media center Muktamar ke-34 (Nahdatul Ulama) di Kampus UIN Raden Intan, Senin (20/12/2021).

Kampus UIN Raden Intan, yang menjadi pusat media center Muktamar NU ke-34, Kadis Kominfotik, Ganjar Jationo, diterima Juwendra Asdiansyah Koordinator bidang Humas, Fadilah Sari (Wakil Koordinator), dan Sri Wahyuni, koordinator liputan pemberitaan Muktamar NU ke -34.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dinas Kominfotik, menjalin kerjasama dengan panitia media center Muktamar ke-34 NU, dalam hal menginformasikan kegiatan dalam bentuk pemberitaan.

“Tugas publikasi ini menjadi tanggungjawab bersama selaku tuan rumah pelaksanan Muktamar ke-34,” Kata Kadis Kominfotik, Ganjar Jationo, didampingi Sekretaris Dinas Kominfo Alma Rostow Gun.

Kami juga akan mendorong dan mengajak  rekan-rekan jurnalis khususnya  di Provinsi Lampung untuk memanfatkan failitas yang telah disiapkan oleh pantia media center Muktamar ke34 Nu di Lantai II Gedung Rektorat UIN Raden Intan.

Baca Juga :  Terima Kunjungan Pengurus PHDI, Pj Gubernur Apresiasi Turut Menjaga Kerukunan Umat Beragama di Provinsi Lampung

Juwendra mengatakan, dimedia center semua sarana sudah disiapkan untuk menunjang tugas jurnalistik.

“Sarana yang ada di media center untuk meksimalkan kawan-kawan jurnalis bekerja,” kata Juwendra

Selain itu juga siapkan ruang konfrensi pers, yang bisa dipergunakan untuk menunjang kegiatan muktamar ke-34. Panitia juga akan memberikan suport pemberitaan melalui tim yang dibagi menjadi empat tim, disebar diempat titik acara nantinya produk prmberitaan bisa diakses di NU online Lampung.

Baca Juga :  Antisipasi Banjir, Pj Gubernur Didampingi Pj Walikota Bandar Lampung Tinjau Aliran Sungai di Rajabasa Nunyai

Juwendra juga menegaskan, bahwa Konfrensi Pers penutupan yang akan menyampaikan seluruh rangkaian pelaksanaa Muktamar ke34 NU, dilaksanakan di pusat media center Lantai II Gedung Rektorat UIN Raden Intan.

(sn/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.