23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Vaksinasi Sasar Pengendara di Jalan Protokol Kota Bandar Lampung

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kota Bandar Lampung bersama satuan tugas (Satgas) Covid-19 Kota Bandar Lampung menggelar Vaksinasi Covid-19 di titik keramaian dan jalan protokol Kota Bandar Lampung, Kamis (16/12/2021).

Hal ini merupakan upaya dalam meminimalisir penyebaran virus corona serta antisipasi akan varian baru dari covid-19 yaitu omicron.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Tim gabungan satgas covid-19 kota Bandar Lampung bersama dinas kesehatan kota Bandar Lampung, melakukan percepatan vaksinasi di jalan dengan melakukan pengecekan kartu vaksin oleh petugas pada kendaraan yg lewat secara acak di lampu merah Bundaran Taman Lungsir Teluk Betung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi langsung dilakukan vaksin di tempat baik vaksin dosis 1 maupun dosis 2.

Dalam pantauan dilapangan sejumlah kendaraan luar plat Kota Bandar Lampung yang melintas di jalan protokol dilakukan pengecekan status vaksinasi oleh tim medis beserta tim satuan tugas (Satgas) Covid-19 Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Pemerintah Kota Bandar Lampung akan terus berupaya mempercepat proses realisasi vaksinasi corona di Kota Bandar Lampung melalui kegiatan vaksin keliling.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.