24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Bandar Lampung Kembali Serahkan Bantuan Beras Untuk Masyarakat

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menyerahkan bantuan penyediaan beras dalam rangka kegiatan perlindungan sosial Korban Bencana Alam dan Sosial bagi keluarga kurang mampu yang terdampak covid 19 di Kota Bandar Lampung, Selasa (7/12/2021).

Bantuan ini diserahkan melalui kecamatan setempat dan akan disalurkan kepada warga yang terdampak covid – 19.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Walikota Eva Dwiana menyampaikan, bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban bagi warga yang terdampak covid – 19 di Kota Bandar Lampung.

“Bantuan beras yang disalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari warga, Semoga membawa keberkahan dan manfaat bagi masyarakat di masa pandemi ini,”  ujar Walikota.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Walikota juga tak hentinya mengajak seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung untuk selalu berprilaku hidup sehat dan selalu menaati protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Kapada masyarakat jangan lengah dan terus waspada serta mempertahankan disiplin protokol kesehatan seiring dengan program vaksinasi yang terus digencarkan,” pesan Walikota Eva Dwiana.

Hadir mendampingi Walikota Bandar Lampung, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Kepala Pelaksana BPBD serta Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.