24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Buka MPAB XXII KMHDI Bandar Lampung

Newslampungterkini.com – Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Cabang Kota Bandar Lampung menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) XXII dan Seminar Kepemimpinan yang bertemakan Muda Berkarya Kota Tapis Berseri Berjaya.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana yang ditandai dengan Pemukulan Gong yang bertempat di Gedung Semergou, Sabtu (4/12/2021).

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, berharap agar para anggota baru KMHDI dapat menjadi kader yang berkualitas dan menjadi generasi penerus dan pemersatu bangsa.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Menurutnya, mahasiswa harus dapat mengabdikan diri kepada masyarakat baik di bidang ilmu pengetahuan umum maupun di bidang keagamaan.

KMHDI sebagai wadah bagi mahasiswa Hindu memiliki tanggung jawab moral terhadap upaya melakukan pembinaan terhadap mahasiswa Hindu.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Walikota menyampaikan, Pemerintah Kota Bandar Lampung akan sangat terbuka untuk melakukan kolaborasi aktif dengan mahasiswa hindu untuk kemajuan daerah.

Ia berharap kemampuan, kecerdasan serta kualitas dari para anggota KMHDI Lampung mampu mengisi ruang-ruang positif pembangunan di Kota Bandar Lampung.

“Saya berharap seluruh mahasiswa yang tergabung dalam KMHDI Lampung dapat mengembangkan potensi untuk perkembangan pembangunan di Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sementara itu, Ketua PC KMHDI Bandarlampung I Made Dwipayana menyampaikan bahwa KMHDI Bandarlampung siap bersinergi dengan pemerintah untuk memajukan kota tapis berseri, namun juga tetap menjalankan fungsinya sebagai controlling kebijakan pemerintah.

“Kami KMHDI Bandarlampung selalu siap kapanpun dibutuhkan untuk bersinergi dan menjalankan program kerja yang dapat mensejahterakan rakyat Kota Bandarlampung,”  ujarnya.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.