25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Way Kanan Hadiri Peringatan HUT PGRI ke-76

Newslampungterkini.com – Memperingati HUT PGRI yang ke 76, ketua PGRI Way Kanan menggandeng PMI Kabupaten Way Kanan,melakukan aksi donor darah juga berikan Tali Asih kepada guru purna Bakti bertempat di sekretariat PGRI di Kecamatan Baradatu, Senin (29/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Kanan Machiavelli Herman Tarmizi S.STP M.SI, di dampingi Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Okta S.Ag , Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi, Camat, Kapolsek , serta Danramil Baradatu.

Dalam sambutan, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Way Kanan yang akrab di sapa Velly mengucapkan terimakasih kepada guru yang telah mengabdi puluhan tahun di dunia pendidikan.

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian puluhan tahun di dunia pendidikan kepada Bapak-Ibu yang memasuki purna tugas, kami berharap setelah purna tugas silaturahmi tetap di jaga,” ungkap Velly.

“Adapun beberapa kendala di organisasi PGRI sudah kita dengar, dan saya berharap semua guru dapat bergabung di PGRI. kedepan PGRI ini lebih aktif dan dinamis dalam mengembang organisasi ini sehingga dapat menimbulkan dampak yang positif dan bermanfaat bagi guru-guru yang tergabung di dalamnya,” tambahnya.

Sementara itu, ketua PGRI Way Kanan Aan Frimadona Roza juga berharap agar PGRI Way Kanan tetap solid dalam berkontribusi memajukan pendidikan di kabupaten Way Kanan. “Hal ini untuk mewujudkan visi misi Way Kanan unggul dan sejahtera,” singkat Aan.

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.