25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Lepas Kafilah Bandar Lampung Ikuti MTQ ke-48 Tingkat Provinsi Lampung

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kota Bandar Lampung melepas para Kafilah dari Kota Bandar Lampung yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48 Tingkat Provinsi Lampung tahun 2021 yang dilepas langsung oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana.

Acara pelepasan dilaksanakan di Aula Gedung Semergou Sekretariat Pemerintah Kota Bandar Lampung, Jumat (26/11/2021).

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung menyampaikan pelepasan Kafilah ini adalah salah satu dukungan Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk mempersiapkan MTQ Bandar Lampung untuk bertanding di tingkat Provinsi Lampung.

“Pemintah Kota Bandarlampung memberi dukungan kepada para kafilah agar dapat meraih prestasi terbaik di ajang MTQ Tingkat Provinsi Lampung tahun 2021 ini,” ujar Walikota.

Walikota juga meminta para peserta MTQ yang mewakili Kota Bandar Lampung untuk selalu menjaga kekompakkan, kesehatan, dan kebersamaan.

“Jaga kekompakan, kesehatan, dan kebersamaan. Pemerintah dan masyarakat Kota Bandar Lampung selalu berharap dan mendoakan agar para kafilah dapat meraih prestasi terbaik,” pesan Walikota Eva Dwiana.

Hadir pada pelepasan tersebut, Wakil Walikota Bandar Lampung Deddy Amarulah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bappeda, Kepala Badan BPKAD, Kepala Dinas Kominfo, dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.