26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Herman HN Resmi Jabat Ketua DPW NasDem Provinsi Lampung

Newslampungterkini.com – Mantan Wali Kota Bandar Lampung dua periode Herman HN resmi jabat Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Provinsi Lampung.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor: 176-KPTS/DPP.NasDem/IX/2021 tertanggal 15 Juli 2021. Menunjuk Herman HN sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Lampung.

Pengumunan Herman HN sebagai Ketua DPW NasDem Lampung ini berlangsung di Kantor DPW NasDem Lampung dan disaksikan pengurus partai di 15 kabupaten/kota secara virtual. Jumat (8/10/2021).

Baca Juga :  Diundang Diskusi Bareng Milenial, Yodhi Ditanya Solusi Atasi Banjir

SK Pengangkatan Ketua DPW NasDem Lampung ke Herman HN ini diserahkan dari DPP ke pengurus lama DPW Partai NasDem Lampung Taufik Basari.

Dalam sambutan Herman HN mengatakan, akan terus melayani rakyat, memimpin rakyat dengan baik, dan akan membuka pelayanan hukum untuk masyarakat yang membutuhkan secara gratis.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Semoga partai Nasdem bisa lebih besar lagi bersama rakyat, Mari bersama-sama kita besarkan partai NasDem untuk melayani rakyat, pemimpin harus dekat dengan rakyat, rakyat harus dilayani dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Sementara itu, perwakilan DPP Partai NasDem, Taufik Basari berharap, masuknya Herman HN ke Partai NasDem ini dapat menjadi semangat baru untuk Partai NasDem di Lampung.

“Hari ini sudah hadir kakak Herman HN bersama kita, semoga ini menjadi warna baru serta semangat baru bagi kita,” ungkapnya.

(red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.