24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ahmad Jahri Resmi Jabat Direktur Bisnis Bank Lampung

Newslampungterkini.com – Bank Lampung melengkapi Pimpinan dengan resmi melantik Ahmad Jahri sebagai Direktur Bisnis Bank Lampung menggantikan Nurdin Hasboena yang telah wafat, Minggu (13/12/20) lalu.

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) dilaksankan di Ballroom Novotel Hotel Lampung, Fahrizal Darminto Komisaris Utama (Komut) mengatakan pelaksanaan RUPS LB ini menyetujui dan mengesahkan Ahmad Jahri sebagai Direktur Bisnis Bank Lampung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Semua tahapan sudah dilakukan baik Fit and Proper Test, OJK dan semuanya berjalan lancar,” kata Fahrizal, Kamis (16/09/2021).

Kemudian dalam rapat yang bersifat tertutup ini juga membahas terkait pernyetaan modal bagi para pemegang saham yakni, Pemerintahan Provinsi Lampung dan kabupaten dan kota se-Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Samsudin Pimpin Rapat Umum Pemegang Saham Bank Lampung

“Sudah kita koordinasikan maka ditetapkan diprioritaskan untuk menambah modal untuk kabupaten kota yang masih kecil,” ungkap Fahrizal.

Selanjutnya, dalam kegiatan ini juga membahas Kelompok Usaha Bank (KUB). Namun, Fahrizal belum merincikan secara detail karena akan ada pembahasan lebih lanjut.

“Sedang diproses, kalau sudah final nanti akan diumumkan oleh pak gubernur,” ujar dia.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sementara, Direktur Bisnis Bank Lampung Ahmad Jahri mengatakan bahwa akan fokus pada sektor komersial dan UMKM. Selanjutnya akan membangun ekosistem desa dan pasar kemudian Bank Lampung berkontribusi untuk daerah.

“Namun tetap berpatokan pada Captive Market yakni kredit konsumer dan kredit konsumsi, mungkin itu yang akan kita kembangkan kedepannya,” tutupnya.

(red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.