24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Eva Lantik Dewas dan Direksi PDAM Way Rilau

Newslampungterkini.com – Walikota Bandarlampung Eva Dwiana melantik Dewan Pengawas (Dewas) beserta direksi PDAM Way Rilau masa bhakti 2021 – 2025 di gedung Semergou, Kamis (16/9/2021).

Dewan pengawas yang sudah di lantik yakni sebanyak lima orang, ketua Pola Pardede, Sekertaris Sukendi dan anggotanya Rachmat Husein DC, Ismail Saleh dan Syahroni.

Sedangkan Direktur Utama PDAM Way Rilau dijabat oleh  Suhendar Zuber, Direktur Tehnik (Dirtek) Indra Utama Alam dan Direktur Umum (Dirum) Toton Sulistyono.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam sambutan, Walikota berharap apa yang sudah diamanatkan pemerintah kota kepada direksi dan dewan pengawas PDAM dapat di emban dengan baik.

“Mudah-mudahan direksi beserta pengawas bisa bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, dan juga bunda minta tolong kepada direksi supaya bertanggung jawab dan masyarakat puas dengan pelayanan,” ujar Walikota.

Walikota yang akrab disapa Bunda Eva ini juga mengingatkan kepada ketua dewan pengawas dan sekretaris untuk datang setiap hari di jam kerja.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Ketua pengawas harus masuk tiap hari bersama sekretaris,agar tahu bagaimana perkembangan yang ada di PDAM kota Bandarlampung. Untuk anggota seminggu bisa empat kali,” tegasnya.

Walikota Eva berharap dengan dilantiknya pejabat baru PDAM Way Rilau bisa memberikan pencerahan bagi pemerintah kota Bandarlampung.

“Nanti akan kita ambil tenaga tehniknya dan kita tempatkan di kelurahan dan kecamatan supaya cepat jika ada keluhan atau laporan dari masyarakat,” kata dia.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selanjutnya, kata Walikota, akan dibentuk tim pengawas dari karyawan PDAM yang tugasnya tiap hari memantau. “Nanti yang kerja di lapangan setiap hari akan di pantau,” ujar dia.

Kedepan, terang Walikota, PDAM kota Bandar Lampung akan dipesatkan pelayanannya dan pemasaran air mineral kota Bandarlampung.

Turut hadir dalam pelantikan, staf ahli kota Bandarlampung, OPD kota Bandarlampung, Camat se Kota Bandarlampung, dan pegawai PDAM Way Rilau.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.