24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Antusias Siswa Sambut Pembelajaran Tatap Muka di Way Kanan

Newslampungterkini.com  – Pelaksanaan pembelajaran tatap muka di Kabupaten Way Kanan disambut antusias oleh siswa-siswi yang sejak lama merindukan proses belajar kembali normal.

Setelah cukup lama belajar Daring (dalam jaringan) akhirnya Pemkab Way Kanan mengijinkan pembelajaran secara tatap muka, Senin (13/09/2021).

Meskipun pembelajaran tatap muka di Kabupaten Way Kanan masih dilakukan dengan cara pembagian jam belajar siswa, namum hal tersebut disambut baik oleh masyarakat di Way Kanan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Wardoyo S.Pd. Kepala Sekolah SD N 1 Setia Negara Kecamatan Baradatu saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa di sekolahnya PTM dibagi menjadi 2 tahap dalam seminggu.

“Di sekolah ini murid saya bagi menjadi dua dalam seminggu ada yang masuk senin, rabu, jumat dan ada yang masuk hari selasa, kamis dan sabtu. Hal tersebut dilakukan mengingat  ruangan di sekolah ini tidak memadai sehingga dibagi menjadi dua agar tidak terjadi penumpukan dan tetap mematuhi proses sesuai instruksi Pemerintah Kabupaten Way Kanan,” jelas Wardoyo.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Ia pun berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan pembelajaran secara tatap muka bisa berlajut dan kembali normal, karena pembelajaran secara Daring menurutnya sangat kurang efektif dalam meningkatkan kemampuan kreativitas siswa siswinya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.