24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Lepas Atlet dan Pelatih Asal Kota Bandar Lampung Menuju PON XX Papua

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung melepas Atlet dan Pelatih Asal Kota Bandar Lampung yang akan berangkat Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Aula Gedung Semergou Sekretariat Kota Bandar Lampung, Jumat (10/9/2021).

Kota Bandar Lampung mengirimkan 92 atlet dan official dari berbagai cabang Olahraga untuk mewakili Provinsi Lampung yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional XX di Papua.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Walikota Bandar Lampung berharap atlet yang berasal dari Kota Bandar Lampung bisa menjadi yang terbaik untuk mewakili Provinsi Lampung di ajang Pekan Olahraga Nasional XX di Papua serta dapat kembali ke Kota Bandar Lampung dengan sehat dan selamat.

“Harapan bunda atlit dari kota Bandar Lampung menjadi yang terbaik di PON XX untuk Provinsi Lampung. Bagi yang berprestasi nanti dapat bonus,” kata Walikota Eva.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Walikota juga berpesan kepada para atlit agar selalu memperhatikan kesehatan dengan mematuhi aturan dan protokol kesehatan.

“Yang tak kalah pentingnya adalah sehat, berangkat sehat dan pulang kembali dengan sehat. Bunda doakan bisa memberikan prestasi yang terbaik. Nggak ada target yang peting semua sehat dulu apalagi sekarang ini pandemi,” tambah bunda Eva.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Dalam kesempatan itu walikota juga memberikan uang saku kepada para atlit asal Bandar Lampung yang akan bertolak ke PON XX Papua.

Hadir mendampingi Walikota, Forkopimda Kota Bandar Lampung, Plt. Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Kepala BPKAD, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga dan Kepala Dinas Kominfo.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.