25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Awas Maling..!! Dua Unit Motor Warga Dayamurni Tubaba Raib

Newslampungterkini.com – Dua unit sepeda motor milik warga kelurahan daya murni Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, hilang dibobol maling pada Kamis malam (9/9/2021) sekitar pukul 03.00.WIB.

Diduga, kawanan pencuri menjalankan aksinya dengan mecongkel pintu jendela rumah milik korban bernama Herlina Apiah (37) warga kelurahan Dayamurni, Lingkungan 1, RT002 RW002 Kecamatan Tumijajar.

Dikatakan Herlina Apiah, dua unit sepeda motor yang hilang dari dalam rumahnya, yaitu motor merk Honda PCX dengan nomor polisi BE 3389 QR, nomor rangka MH1KF211XKK229944, dan nomor mesin KF21E1229124. Kemudian satu unit lagi Motor merk Honda Beat.

Baca Juga :  Eksekusi Bangunan di Kelurahan Sukarame Baru Oleh Pengadilan Negeri Berlangsung Tegang

“Motor saya hilang dari dalam rumah. Posisi motor terparkir dekat pintu kamar dengan keadaan terkunci stang. Motor itu setiap malam selalu terparkir dekat kamar, kemudian tadi malam sekitar pukul 03.00 Wib, anak saya bangun mau ke toilet dan kaget melihat motor sudah tidak ada lagi ditempat, lalu anak saya memberitahu saya bahwa motor tidak ada,” kata Herlina.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

Saat mendengar motor tidak ada, korban langsung bangun dari tempat tidur bergegas keluar dari kamar dan melihat motor sudah tidak ada lagi ditempat dengan kondisi pintu rumah terbuka.

“Pelaku kami duga masuk kedalam rumah dengan modus mencongkel pintu jendela samping, karena ada jejak aksinya. Dan kejadian tersebut telah kami laporkan Polsek Tumijajar dengan harapan jajaran kepolisian polsek Tumijajar dan Polres Tubaba yang baru dapat mengungkap pelakunya,” kata Herlina.

Baca Juga :  Polisi akan Uji Sample Jajanan Penyebab 12 Siswa Keracunan

Dikonfirmasi malalui sambungan telepon, Kapolsek Tumijajar AKP M.Taupik mengatakan bahwa anggota Polseknya sudah diturunkan ke lokasi kejadian.

“Mudah-mudahan kasus ini dapat terungkap, saya sudah perintahkan anggota untuk cek lokasi di rumah koorban, kemudian  saat ini kita tengah melakukan penyelidikan mudah-mudahan pelakunya segera terungkap,” tegasnya.

Laporan : Dedi Priyono

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.