25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Gotong Royong Hadapi Pandemi, Pemkot Bandar Lampung Terima Bantuan dari PSMTI

Newslampungterkini.com – Pemerintah Kota Bandar Lampung menerima bantuan dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI), Jumat (20/8/2021).

PSMTI bekerjasama dengan Pemkot Bandar Lampung memberikan bantuan 115 kotak vitamin, 115 sak beras, 40 dus susu, 100 dus es krim dan 5000 butir telur kepada 31 Puskesmas di Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

PSMTI juga memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan yang telah bekerja keras dalam penanganan pasien covid-19 dan berharap bantuan sosial yang diberikan bisa bermanfaat bagi seluruh tenaga kesehatan.

“Kami apresiasi seluruh tenaga kesehatan yang telah bekerja keras dalam penanganan pasien covid-19, dan  berharap bantuan ini dapat bermanfaat,” ujar Sekretaris PSMTI Lampung, Steven.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menyampaikan terimakasih kepada PSMTI atas bantuan tersebut dan mengajak kepada seluruh pengusaha di Kota Bandar Lampung untuk melakukan hal serupa.

“Kami sampaikan terimaksih atas bantuan ini, dengan gotong royong dari berbagai elemen, seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung yang terdampak akan terbantu,” ujar Walikota Eva.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Walikota Eva juga meminta maaf kepada masyarakat Kota Bandar Lampung dengan penyekatan yang ada di Kota Bandar Lampung, menurutnya ini semua upaya untuk memperkecil penyebaran virus covid 19, demi kebaikan bersama.

(Sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.