24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ini Formasi Petugas Upacara Bendera Peringatan HUT Ke-76 RI di Provinsi Lampung

Newslampungterkini.com – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menjadi Inspektur Upacara Bendera Peringatan HUT Ke-76 Republik Indonesia di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Senin (17/08/2021)

Upacara digelar dengan jumlah peserta terbatas dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Komposisi petugas upacara peringatan HUT Ke-76 RI Provinsi Lampung terdiri dari Komandan Upacara sebanyak 1 orang, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dengan formasi pasukan 17-8-45.

Baca Juga :  Pemprov Lampung dan KPK Gelar Bimtek Perempuan Antikorupsi

Pasukan upacara sebanyak 30 orang berasal dari TNI/Polri dan Satuan Pol PP, Korps musik sebanyak 24 orang, dan MC 2 orang.

Adapun Komandan upacara yang bertugas memimpin upacara hari ini adalah Letkol Inf Triano Iqbal S.I.P., M.Si.

Baca Juga :  Pj Gubernur Lampung Pimpin Upacara Hari Santri

Sementara, Petugas Pengibar Bendera Pusaka pada Upacara HUT Ke-76 RI di Provinsi Lampung yakni, Pembawa Baki Nurina Shiba dari SMAN 3 Bandar Lampung, Pembentang Mojes Wijaya dari Man 1 Lampung Barat, Penggerek Adi Pratama dari SMK 4 Bandar Lampung.

Baca Juga :  Terima Kunjungan Pengurus PHDI, Pj Gubernur Apresiasi Turut Menjaga Kerukunan Umat Beragama di Provinsi Lampung

Kemudian, Petugas Paskibraka yang menurunkan Bendera Pusaka yakni, Pembawa Baki Zahwa Rahmalia dari SMAN 1 Kalianda, Lampung Selatan, Pembentang Beckham Christoper Lubis dari SMAN 1 Kota Metro, dan Penggerek Dimas Saputra dari SMAN 1 Talang Padang, Tanggamus.

(bbg/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.