25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Eva Dwiana Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di UIN Raden Inten

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Inten Lampung, Senin (9/8/2021).

Dalam vaksinasi ini Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung menyiapkan 1000 dosis vaksin, 200 dosis hari ini diberikan dan 800 dosis vaksin kemarin sudah diberikan.

Disampaikan Walikota, bahwa akan ada target ke universitas-universitas lainnya untuk dilakukan vaksinasi ini.

“Kepada seluruh masyarakat untuk bersabar, karena kegiatan vaksinasi akan terus dilakukan dan secara bertahap,” ujar Walikota Eva.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga meminta kepada masyarakat khususnya di Kota Bandar Lampung untuk bisa membantu pemerintah dalam membangun kepercayaan kepada masyarakat serta memberikan informasi dan edukasi terkait pentingnya menjaga daya tahan tubuh, mengajak prilaku hidup bersih dan sehat, serta pentingnya mematuhi protokol kesehatan 5M.

Sementara itu, Rektor UIN Raden Intan Lampung Muhammad Mukri menyampaikan bahwa target vaksinasi hari ini adalah seluruh keluarga besar UIN Lampung.

“Target vaksinasi hari ini, dosen, tenaga pendidik, keamanan, dan sejumlah pegawai yang berada di Lingkungan Kampus UIN Raden Intan Lampung,” ujar Rektor.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.